Tentang Kami

Management BabahMontok adalah sebuah bidang usaha yang bergerak pada beberapa kegiatan. Dalam Management BabahMontok salah satunya adalah media online yang memfokuskan diri pada pemberitaan dan liputan secara komprehensiv dan berimbang dengan menganut pada prinsip Cover Booth Side, yang menjunjung tinggi kecepatan, ketepatan, akurasi data serta fakta.

Lewatwanews.com merupakan media online atau daring yang senantiasa menggunakan media satelite dalam jaringan internet yang cepat. Management BabahMontok adalah satu kesatuan Management yang terdiri dari orang-orang muda yang memiliki kesamaan visi dan misi.

Lewatwanews.com menyebarkan informasi yang juga berfungsi sebagai pengawasan terhadap aktivitas masayarakat, seperti fungsi social learning media online.

gray concrete wall inside building
gray concrete wall inside building

Visi

We want to live in a world where people can buy homes that match their needs rather than having to find a compromise and settle on the second-best option. That's why we take a lot of time and care in getting to know our clients from the moment they reach out to us and ask for our help.

Misi

We're on a mission to change the way the housing market works. Rather than offering one service or another, we want to combine as many and make our clients' lives easy and carefree. Our goal is to match our clients with the perfect properties that fit their tastes, needs, and budgets.